115 warga berhasil di vaksin pada kegiatan Vaksinasi Keliling pada  2 (dua) Lokasi  di Kelurahan Sorosutan

Ambulans Puskesmas UH 1 yang membawa logistik vaksin meluncur ke sasaran vaksinasi keliling  jam 07.35 WIB. Tim yang dipimpin dr. Ernita tak lama kemudian tiba di titik pertama pelaksanaan vaksinasi keliling di  Pendopo bapak RW 14 Kampung Wirosaban. Warga yang telah antusias menunggu bahkan sudah hadir sejak jam 07.15. Setelah melakukan persiapan beberapa saat, tim sudah siap melaksanakan kegiatan. Tim dari Puskesmas pada kegiatan ini berkolaborasi dengan tim dari PKK Kelurahan Sorosutan dan relawan vaksinasi di wilayah.

Pelaksanaan vaksinasi di Wirosaban berlangsung hingga pukul 10.00 dan berhasil melakukan vaksinasi kepada 59 warga dari 70 calon sasaran. Tim kemudian bergerak menuju titik kedua vaksinasi keliling di sisi utara Kelurahan Sorosutan tepatnya di Pendopo GPC Kampung Sidokabul. Hadir pada kesempatan ini Bapak Mantri Kemantren Umbulharjo, Bapak Rajwan Taufiq, S.IP., M.Si. Kegiatan vaksinasi keliling di Sidokabul,berakhir jam 12.00 dengan hasil 56 orang tervaksin dari 70 peserta yang hadir. Warga yang gagal divaksin dengan beberapa kondisi yang belum memungkinkan untuk menerima vaksinasi. 

Kegiatan vaksinasi keliling hari ini di Kelurahan Sorosutan berhasil melaksanakan vaksinasi kepada 115 warga yang hadir di dua tempat pelaksanaan di Wirosaban dan Sidokabul. Lurah Sorosutan Muhammad Zulazmi, S.STP menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah membantu kelancaran dan kesuksesan kegiatan vaksinasi keliling hari ini, dan menambahkan bahwa dalam waktu dekat pada tanggal 23 Oktober 2021 akan dilaksanakan vaksinasi dosis 2 di SMKN 4 dengan rencana sasaran 1300 warga.