Himbauan Vaksinasi bagi Lansia di Kelurahan Sorosutan

Menindaklanjuti perintah dari pimpinan yang menekankan untuk kembali menghimbau kepada masyarakat khususnya lansia untuk melakukan vaksinasi Covid 19, Rabu pagi bakda Subuh di Masjid Al Ittihad Kranon, Lurah Sorosutan melakukan sambang wilayah untuk menyampaikan himbauan tersebut.

Disampaikan sebelumnya dari warga setempat keprihatinan bahwa masih banyaknya Lansia di wilayah yang belum mengikuti vaksinasi, sementara target yang disampaikan bahwa pada akhir Juni 2021 seluruh lansia mesti sudah mendapatkan vaksinasi.

Dalam kesempatan ini, Lurah Sorosutan menghimbau kepada jamaah yang hadir khususnya warga lansia untuk segera mengikuti program vaksinasi pemerintah, untuk wilayah Kelurahan Sorosutan dilayani di Puskesmas UH I yang pelaksanaanya mengambil lokasi di Puskesmas Pembantu Giwangan pada setiap hari kerja. Lurah Sorosutan juga menyampaikan kepada masayarakat untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk meminimalkan penyebaran virus covid 19 di wilayah. Lurah Sorosutan menyampaikan terima kasih kepada jamaah yang telah berupaya menerapka protokol kesehatan dan berterima kasih kepada Ustadz Suwandi yang berkenan sebagian waktu kajiannya digunakan untuk menyampaikan himbauan ini dan juga tak lelah terus memberikan taushiyah kepada masyarakat bahwa covid 19 selain diihtiyarkan pencegahanya dengan protokol kesehatan tentu juga diihtiyarkan pula dengan protokol keimanan dengan memohon kepada Allah Tuhan Yang Maha Kuasa agar segera mengangkat pandemi ini dari seluruh dunia.