Kegiatan Kerja Bhakti Penyemprotan Disinfektan di Wilayah RW 17 Kelurahan Sorosutan

Sorosutan, 10/10/2020 Kelurahan Sorosutan melakukan Kegiatan kerja bhakti penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegahan dan penanganan COVID 19 yang dilaksanakan oleh warga masyarakat bersama pengurus RT, RW dan jajaran kelurahan di wilayah Perumahan Wirosaban Barat RW 17 Kelurahan Sorosutan.

"Penyemprotan disinfektan akan terus dilakukan hingga masa tanggap darurat Covid-19 selesai di Indonesia, yakni hingga 30 Oktober 2020 mendatang,” kata Lurah Sorosutan, Muhammad Zulazmi, S.STP, di kelurahan setempat.

Menurutnya, hal itu dilakukan oleh Tim Satgas Covid-19 Kelurahan Sorosutan dan warga RW 17 dengan melibatkan seluruh unsur masyarakat. Termasuk di antaranya adalah RT, RW, perangkat kelurahan, dan organisasi masyarakat setempat.

 

“Adapun penyemprotan ini kami lakukan paling tidak sebulan sekali, atau dua kali dalam sebulan. Dengan target dua hingga tiga RW setiap penyemprotan,” ujar muhammad zulazmi, S.STP.

Muhammad Zulazmi, S.SYP. juga meminta warganya untuk tidak panik namun tetap waspada dalam menyikapi penyebaran virus Covid-19. Warga Kelurahan Noyontaansari diimbau untuk tetap mematuhi kebijakan pemerintah dalam rangka peningkatan kewaspadaan pencegahan dan penularan Covid-19 di Kota Yogyakarta.