Kegiatan Kerja Bhakti Penyemprotan Disinfektan di Wilayah RW 07, RW 08, dan RW 09  Kelurahan Sorosutan

Sorosutan, 11/10/2020 Kelurahan Sorosutan lakukan Kegiatan kerja bhakti penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegahan dan penanganan COVID 19 yang dilaksanakan oleh warga masyarakat bersama pengurus RT, RW, KTB Dagaran, KTB Sorogenen, dan jajaran Kelurahan di wilayah RW 07, RW 08, RW 09 Kelurahan Sorosutan.

Seiring dengan tumbuhnya kesadaran warga untuk mencegah penyebaran COVID -19, terutama di wilayah Kelurahan Sorosutan, Lurah Sorosutan Muhammad Zulazmi, S.STP. bersama KTB Dagaran, KTB Sorogenen dan RT/RW wilayah berinisiatif, mulai kemarin melakukan penyemprotan desinfektan diseluruh rumah-rumah warga yang dimulai dari wilayah RW 07, RW 08, dan RW 09.

Tak hanya penyemprotan, pengelola juga menyediakan empat drum air yang nantinya ditempatkan di beberapa sudut taman parkir untuk mencuci tangan.

"Kami juga mengimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19 seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer," ujar lurah sorosutan Muhammad Zulazmi, S.STP.

Muhammad Zulazmi, STP. juga meminta warganya untuk tidak panik namun tetap waspada dalam menyikapi penyebaran virus Covid-19. Warga Kelurahan Sorosutan dihimbau untuk tetap mematuhi kebijakan pemerintah dalam rangka peningkatan kewaspadaan pencegahan dan penularan Covid-19 di Kota Yogyakarta.