Edukasi kembali Pelaksanaan Protokol Kesehatan bagi Pelaku Usaha dan Masyarakat Kelurahan Sorosutan

Semakin merebaknya virus corona atau Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), Kelurahan Sorosutan terus berupaya untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona. 

Dan upaya tindakan preventif Kelurahan Sorosutan untuk pencegahan Covid-19 ini, Lurah Sorosutan bersama jajaran kelurahan Sorosutan, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Tim ACT, membagikan masker dan monitoring wilayah, pagi tadi (11/09), di Jalan Sorogenen dan area lapangan Sidokabul. Para penjual dan pembeli di pinggir jalan Sorogenen dan area lapangan Sidokabul  sangat antusias menerima pembagian masker. 

"Apa yang kita lakukan saat ini dalam rangka memberikan edukasi kembali kepada masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, kegiatan ini sekaligus dirangkainkan pembagian masker yang didukung dari ACT sebagai salah satu NGO yang berdomisili di Kelurahan Sorosutan”, jelas Lurah Sorosutan, Muhammad Zul Azmi.

Dalam kegiatan ini sekaligus dilaksanakan pembagian dan penempelan himbauan dari Kelurahan Sorosutan untuk pelaku usaha di sepanjang Jalan Sorogenen.

link berita terkait :

https://www.krjogja.com/berita-lokal/diy/yogyakarta/act-bersama-perangkat-kelurahan-sorosutan-gelar-sidak-protokol-covid-19/

https://m.bernas.id/76789-lurah-sorosutan-dan-act-gelar-sidak-protokol-covid-19.html

https://www.simpony.net/lurah-sorosutan-gelar-sidak-dan-pembagian-masker-di-jalan-sorogenen/