Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Sorosutan

Senin, 7 September 2020 di Aula Raden Ronggo Kelurahan Sorosutan telah dilaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Sorosutan Kecamatan Umbulharjo. Ibu Hj. Tri Pujiati, SH. selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Umbulharjo melantik Ibu Sischa Nur Astuti, SE. sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Sorosutan disaksikan oleh Ibu Aman Yuriadijaya dari PKK Kota dan pewakilan dari DPMPPA. Ibu Puji Winarsih sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Sorosutan sebelumnya menyerahkan memori jabatan dan laporan kegiatan kepada Ibu Sischa Nurastuti, SE sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Sorosutan yang baru.

Dalam sambutannya Ibu Hj. Tri Pujiato, SH. menyampaikan selamat atas pelantikan ini dan mengharapkan agar Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Sorosutan segera melaksanakan penyesuaian agar sinergitas kepengurusan dan seluruh kelembagaan dalam binaan PKK Kelurahan Sorosutan dapat berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan ini, Bapak Camat Umbulharjo, Bapak Drs. Rumpis Tri Mintarta, M.Si. menyampaikan agar PKK dapat menjadi salah satu pelopor dalam edukasi  dan pencegahan Covid 19 secara aktif dengan penekanan pada 3 M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan dengan air mengalir.