Kunjungan Komandan Kodim 0734 Kota Yogyakarta kepada Ustadz Wijayanto Kelurahan Sorosutan

Hari Rabu, 2 September 2020, Komandan Kodim 0734 Kolonel Arm Tejo Widhuro, S.Sos., M.Si. melakukan kunjungan di kediaman Ustadz Wijayanto yang berada di Perumahan Wirosaban RT 54 RW 17 Kelurahan Sorosutan Umbulharjo.

Danramil Umbulharjo Mayor A.Nur Wahid beserta jajaran dibersamai oleh Lurah Sorosutan M. Zulazmi, S.STP dan staf menyambut kedatangan Komadan Kodim di depan kompleks kediaman Ustadz Wijayanto. 

Dalam kunjungannya, Kolonel Arm Tejo Widhuro, S.Sos., M.Si. , yang baru menjabat sebagai Komandan Kodim selama 2 bulan 3 hari, menyampaikan tujuannya yaitu untuk memperkenalkan diri kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam rangka memperkuat sinergitas anta elemen masyarakat dengan jajaran Kodim 0734 Kota Yogyakarta. Kolonel Arm Tejo Widhuro, S.Sos., M.Si juga memohon masukan dan doa kepada Ustadz Wijayanto agar dapat mengemban amanah jabatan dengan baik. 

Ustadz Wijayanto dalam menyampaikan apresiasi atas kunjungan ini dan menyampaikan bahwa selama ini Pesantren beliau telah bekerjasama dengan pihak Koramil dalam pembinaan wawasan kebangsaan dan kedisiplinan. Dalam kesempatan ini Lurah Sorosutan juga menyampaikan perkenalan diri karena baru dilantik sebagai Lurah pada tanggal 25 agustus 2020.

Setelah dilaksanakan peninjauan ke Pondok Pesantren dan Senior School "Husnul Khotimah" yang diasuh Ustadz Wijayanto, Komandan Kodim 0734 Kota Yogyakarta mengakhiri kunjungannya dengan foto bersama di depan masjid Ar Rayyan Wirosaban.